Biaya Kuliah Kelas Karyawan Sekolah Tinggi Ekonomi & Bisnis Syariah Indo Global Mandiri (STEBIS IGM) Palembang Tahun 2020/2021


Program Kelas Karyawan atau Program Kuliah Karyawan S1 Sekolah Tinggi Ekonomi & Bisnis Syariah Indo Global Mandiri Palembang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan di hari kerja.

Program Kelas Karyawan Sekolah Tinggi Ekonomi & Bisnis Syariah  Indo Global Mandiri Palembang menyelenggarakan pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Sarjana (S1)

Program Kelas Karyawan Sekolah Tinggi Ekonomi & Bisnis Syariah Indo Global Mandiri Palembang memberikan beberapa kelebihan, yaitu:
–    Waktu kuliah: Senin – Jumat malam atau Sabtu dan E-Learning.
–    Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Sekolah Tinggi Ekonomi & Bisnis Syariah Indo Global Mandiri dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

Program Sarjana (S1) yang diselenggarakan adalah :

A. EKONOMI SYARIAH

B. PERBANKAN SYARIAH Akreditasi BAN-PT : B

C. BIAYA KULIAH

Pada prinsipnya Kelas Karyawan Sekolah Tinngi Ekonomi & Bisnis Syariah Indo Global Mandiri Palembang berusaha membantu calon mahasiswa dalam membayar biaya pendidikannya secara proporsional dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.

Besar Biaya Pendidikan tergantung kepada Jenjang Pendidikan dan Pendidikan terakhir Mahasiswa, yaitu:

PROGRAM SARJANA  (S1)
Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah

  • Biaya Kuliah per semester (sudah termasuk uang BPP, SKS dan Ujian) Rp. 3.600.000,-
  • Pembayaran Pertama (daftar ulang): Rp. 600.000,-
  • Biaya Kuliah per bulan: Rp. 600.000,-

Jl. Jend. Sudirman Km.4 No. 62, 20 Ilir D. IV, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129
Website : https://kk.stebisigm.ac.id/

Layanan Telepon 24 Jam:
Call/SMS/WA : 0811 1533 449
Telp/Fax : (0711) 357754